Labels

Monday, August 1, 2016

Taukah Kamu !!! Cafe Di Atas Gunung

https://infokahayan.blogspot.co.id/
https://infokahayan.blogspot.co.id/

Sebuah kafe umumnya terletak di lokasi yang strategis dan mudah dikunjungi. Berbeda dengan lainnya, kafe di Tiongkok ini justru terletak pada ketinggian ribuan meter di atas permukaan laut.

Kafe yang terletak di atas puncak Dagu Galcier National Park, Tiongkok itu baru selesai dibangun pada Juni 2016. Bangunan kafe itu sebagian besar terbuat dari kayu.

Kafe tersebut menyuguhkan pemandangan yang dapat memanjakan mata di tengah kejenuhan pada kota yang padat dan berpolusi. Kafe yang kerap menjadi tempat singgah bagi para pendaki itu memiliki halaman luas yang bisa menjadi tempat berfoto.

Pengunjung juga tak perlu khawatir dengan suhu yang mencapai kurang dari 20 derajat celcius saat musim dingin di sana. Pasalnya, kafe itu dilengkapi pemanas ruangan yang bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi pengunjung.

Meski berada di tempat terpencil dan sepi dari bangunan serta hiruk-pikuk, namun kafe tersebut tetap ramai dikunjungi pengunjung yang bukan pendaki. Hal itu lantaran lokasi kafe tersebut bisa diakses dengan menggunakan kereta gantung atau cable car.

No comments: