Labels

Wednesday, August 24, 2016

Taukah Kamuu!! Kolam Renang Yang Tidak Membuat Anda Basah

https://infokahayan.blogspot.co.id/

Pernahkah kamu membayangkan kolam renang yang tidak akan membuat siapa pun basah? Kamu pasti tidak percaya, kolam renang yang berisi air malah tidak basah. Di Jepang, kamu akan menemukan kolam renang unik. Meskipun kamu menyelam, kolam renang sedalam 2,7 meter dijamin tidak akan membuatmu basah.

Pada suatu pameran yang diadakan di 21st Century Museum of Contemporary Art di Kanazawa, Jepang, dibuat sebuah ilusi luar biasa yang membuat pengunjungnya takjub. Sebuah kolam renang yang tak akan membuat basah saat memasukinya.

Kolam renang ini merupakan sebuah ilusi yang dibuat oleh seorang seniman asal Argentina Leandro Erlich, dimana ia membuat kolam renang tersebut anti basah. Air dalam kolam renang tersebut hanya akan muncul di bagian atasnya saja.

Ternyata di bagian atasnya terdapat lembaran kaca yang diisi air sedalam 4 inci. Selain itu di bagian bawahnya terdapat ruang kosong yang menjadi favorit pengunjung untuk berfoto.

Pengunjung pun kagum atas mahakarya sang seniman. Mereka menikmati mahakarya kolam renang anti basah dengan berfoto. Foto kolam renang anti basah dari atas terlihat para pengunjung berdiri di dasar lantai. Mereka melihat air yang ada di permukaan.

No comments: