Labels

Thursday, August 11, 2016

Ferrari World adalah sebuah taman hiburan bertema Ferrari di Yas Island di Abu Dhabi

https://infokahayan.blogspot.co.id/
https://infokahayan.blogspot.co.id/
Ferrari World adalah sebuah taman hiburan bertema Ferrari di Yas Island di Abu Dhabi. Taman ini terletak di bawah atap seluas 200.000 meter persegi sehingga taman hiburan indoor ini merupakan terbesar di dunia. Bentuk atap yang merupakan ikon Ferrari World dirancang oleh Arsitek Benoy.

Logo Ferrari terbesar yang pernah dibuat yaitu dengan menggunakan 12.370 ton baja sebagai penutup atap ini. Ferrari World resmi dibuka pada tanggal 4 November 2010.

Pada akhir tahun 2005, dilaporkan bahwa Ferrari dan Aldar Properti menandatangani perjanjian untuk membangun taman pertama di dunia bertema Ferrari di Abu Dhabi. Pada kesepakatan itu diharapkan wahana dapat dibuka pada tahun 2008.

Namun terjadi penundaan, kemudian konstruksi dimulai lagi pada bulan November 2008 dan selesai di bawah dua tahun yaitu pada pertengahan 2010, diumumkan bahwa Ferrari World akan dibuka pada tanggal 28 Oktober 2010. Dan lagi-lagi pembukaan ini ditunda lagi. Yang akhirnya benar-benar Ferrari World resmi dibuka untuk umum pada tanggal 4 November 2010.

Kamu pecinta wahana bermain? gemar mobil sport seperti ferrari? hobi kecepatan? maka kamu wajib untuk datang ke Ferrari World, karena Ferrari World merupakan wahana bermain didalam ruangan terbesar di dunia dan memiliki Roller Coaster tercepat juga di dunia.

Kamu akan merasakan dibawa laju 240km/jam bisa dibandingkan dengan roller coaster Superman Escape di Gold Coast Austrlia yang memiliki laju kecepatan 0 - 100 km hanya dalam 2 detik.

No comments: