Labels

Wednesday, August 3, 2016

Taukah Kamu !!! Drone Yang Mampu Mengangkut Manusia

https://infokahayan.blogspot.co.id/
https://infokahayan.blogspot.co.id/

Biasanya drone yang sering dijumpai bentuknya kecil serta berguna untuk mengambil gambar dari ketinggian ataupun merekam video.

Tapi kamu jangan salah salah satu perusahaan Tiongkok, Ehang Inc menciptakan drone berukuran raksasa bernama Ehang 184 menjadi drone pertama di dunia yang memiliki kemampuan untuk mengangkut manusia.


Seperti dilansir Gizmag, Ehang 184 bentuknya menyerupai helikopter kecil dengan empat baling-baling yang mampu mengangkut beban maksimal 130 kg. Di dalamnya terdapat sebuah kursi penumpang dan bagasi kecil.

Untuk kecepatannya, Ehang 184 memiliki waktu tempuh sekitar 100 km per jam selama 23 menit. Bahkan Ehang 184 ini juga dilengkapi dengan sebuah aplikasi.Anda bisa merencanakan tujuan melalui aplikasi ini.

Setelah menentukan tujuan, kamu cukup masuk ke dalam drone ini dan Ehang bakal langsung menuju tempat tujuan. Drone ini mengandalkan tenaga listrik yang memiliki 4 kaki, 8 baling-baling, 8 motor, dan 2 sensor. Ehang 184 juga dilengkapi dengan sensor ekstra untuk memastikan keamanan penumpang dalam cuaca buruk.

No comments: