Labels

Tuesday, August 16, 2016

Taukah Kamu !!!! Tas Anti Maling

https://infokahayan.blogspot.co.id/
https://infokahayan.blogspot.co.id/

Tas merupakan salah satu kebutuhan manusia yang berguna untuk membawa barang lebih banyak serta lebih aman dalam kondisi tertutup.

Namun tetap saja banyak hal yang dikhawatirkan dari penggunaan tas. Seperti bisa saja tas dicuri dan barang-barang didalam juga akan terbawa, atau ada pencuri yang mengambil isi dalam tas dengan cara klasik, memasukan tangan ke dalam tas tanpa sepengetahuan pemiliknya.


TrustBag adalah salah satu produk tas terbaru dan diklaim teraman sedunia. Tas hasil buatan anak muda dari Jerman ini memiliki banyak kelebihan yang tentunya dapat mengatasi kekhawatiran diatas.

Tas yang ramah lingkungan ini memakai bahan yang tidak bisa sobek jika dipotong, tak hanya bagian tas bahkan bagian pegangan atas juga tidak dapat dipotong dengan pisau.

Selain itu, tas ini juga memiliki fitur keamanan seperti lubang gembok dan penguncian yang ganda untuk tindakan pencurian. Lebih hebatnya lagi tas ini mampu menahan beban seberat 450kg dan tahan air.

Tas yang dijual seharga USD 149 atau setara Rp 2 Juta ini walaupun dicuri sepertinya butuh perjuangan keras untuk membuka dan mengambil isinya.

No comments: