Labels

Saturday, August 13, 2016

Taukah Kamu !!!! Perusahaan Yang Menawarkan Gaji Dalam Bentuk Uang Pokemon Alias Pokecoins

https://infokahayan.blogspot.co.id/
https://infokahayan.blogspot.co.id/

Permainan Pokemon Go tengah membius anak muda di berbagai dunia. Banyak diantara mereka yang sampai rela melakukan segala cara demi memburu pokemon yang diinginkan.

Hal tersebut rupanya dimanfaatkan dengan cara yang menarik oleh Prosys. Perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi ini membuka lowongan pekerjaan dan menawarkan gaji dalam bentuk uang Pokemon Go alias pokecoins.


Berdasarkan keterangan yang dicantumkan, perusahaan ini akan memberikan sebagian gaji bulanan senilai 25 ribu kroner (sekitar Rp 48 juta) dalam bentuk pokecoins. Seperti diketahui uang tersebut dapat digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan demi menangkap pokemon.

Direktur perusahaan, Lasse Jurek mengatakan langkah ini diambil untuk menarik minat anak-anak muda untuk bekerja di perusahaannya.

"Kami melihat banyak anak-anak, pemuda dan orang dewasa yang memainkan permainan ini di mana-mana. Kami berpikir jika memang cara ini diperlukan maka mari dicoba," ujarnya pada Computer World".

Sementara itu, kebijakan perusahaan itu hanya berlaku untuk karyawan yang bermain Pokemon Go. Jika mereka hanya mencari pekerjaan, gaji tersebut akan ditransfer ke rekening bank seperti biasa. Wah, ada yang berminat?

No comments: