Labels

Saturday, July 23, 2016

Taukah Kamu !!!! Taman Bunga Terluas

https://infokahayan.blogspot.co.id/
https://infokahayan.blogspot.co.id/
Jika kamu seorang penyuka bunga, kamu harus berkunjung ke tempat yang satu ini. Dijamin kamu pasti akan terkagum-kagum, betah, dan tidak mau beranjak meninggalkannya.

Sebuah area dengan luas 3,5 hektar yang terletak di Hitachinaka, Ibaraki, Jepang, tepat berada di sebelah pantai Ajigaura merupakan sebuah taman bunga terluas dan menjadi tujuan wisata paling populer di dunia.
Di taman bunga Hitachi Seaside Park ini setiap musimnya selalu menampilkan keindahan bunga mekar yang selalu berbeda. Namun bunga yang sering terlihat dan terkenal adalah bunga nemophilas biru, bunga ini sejenis bunga tahunan yang memiliki kelopak berwarna biru transparan.

Selama musim semi, lebih dari 4,5 juta nemophilas biru akan mekar di seluruh area taman. Masa mekar itu biasa dikenal dengan sebutan "Nemophilia Harmony". Saat itulah banyak sekali pengunjung yang datang.

Selain bunga nemophilas biru, jutaan bunga bakung yang mekar pun akan kamu temui diantara pohon-pohon pinus. Bukan hanya itu saja, 170 jenis bunga tulip dan masih banyak lagi bunga jenis lainnya yang bermekaran akan membuat mata kamu tak jemu-jemunya memandang.

Kamu bisa menelusuri taman sambil bersepeda ataupun mengajak pasanganmu, tempat ini akan cocok menjadi tempat teromantis bagi kamu dan pasangan. Pokoknya jika kamu sedang menjelajah ke Jepang, jangan lewatkan untuk berkunjung ke taman bunga ini.


No comments: