Labels

Friday, July 8, 2016

Pelamar Kerja Di Tes Mencium Buaya Di China

http://www.infokahayan.tk/
www.infokahayan.tk

Saat melamar kerja, seseorang setidaknya harus melakukan beberapa tahapan hingga akhirnya ia benar-benar diterima kerja di sebuah perusahaan yang diinginkan.

Selain menyerahkan berkas lamaran dan melakukan tes tulis, agar diterima bekerja seseorang juga perlu melakukan wawancara kerja.


Tapi, apa jadinya jika saat wawancara kerja pelamar harus melakukan sesuatu yang aneh dan terbilang unik bahkan berbahaya bagi keselamatan mereka?

Ya, mencium buaya sendiri saat ini sedang menjadi tren di China. Bagi wanita cantik yang cerdas, menarik dan mempesona akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan jika mereka memberanikan diri mencium seekor buaya.

Tak hanya di Tiongkok, di provinsi Guangzhou, Guangdong, sebuah perusahaan juga merekrut karyawan wanita cantik yang potensial seorang sarjana, dengan memberikan tes mencium buaya.

ini sendiri merupakan sebuah tes keberanian. Ketika seorang wanita cantik berani mencium buaya, maka ia dinyatakan lolos seleksi tahap pertama dan berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Staf yang melakukan tes ini mengatakan bahwa mencium buaya dimaksudkan untuk membantu para pencari pekerja wanita lebih mudah menemukan pekerjaan.

Hal ini juga dilakukan agar para pencari kerja ini tidak merasa takut saat mereka melakukan wawancara kerja.

Usut punya usut, perusahaan yang melakukan tes mencium buaya ini sendiri merupakan salah satu perusahaan yang menjual produk perawatan kesehatan dimana produk itu terkait dengan buaya. Sumber indozone.

No comments: