Labels

Saturday, July 16, 2016

Taukah Kamu!!! Orang Terkuat Angkat Beban Seberat 500 Kg

http://www.infokahayan.tk/
http://www.infokahayan.tk/

Bagaimana rasanya ya bila kita harus menguji kemampuan mengangkat besi atau beban seberat setengah ton atau 500 kilogram? Seorang pria asal Newcastle, Inggris bernama Eddie Hall mencoba menguji seberapa kuat dirinya. Ayah dua anak itu menjajal kemampuannya di Kompetisi orang kuat sejagad.

Selama kurang dari sepuluh detik, pria 28 tahun mengangkat beban besi 500 kilogram tersebut di depan penonton di Leeds Arena. Usai memeragakan kekuatannya, Hall langsung tertunduk lemas. Para ofisial kompetisi pun langsung menghampirinya. Hall yang berhasil memecahkan rekor angkat beban itu mengutarakan perasaannya.

"Aksi tadi hampir membunuhku," ujar dia dilansir SuperBall.id dari Yorkshire Evening Post. "Tekanannya membuat tubuhku tidak nyaman. Saya tidak sadarkan diri dan mimisan setelah melakukannya." "Benar-benar tidak sehat melakukan hal itu."

"Tapi saya telah melakukannya. Saya yakin bisa tercatat di dalam sejarah untuk waktu yang lama. Rasanya hebat, seperti pria yang mendarat pertama kali di bulan, seperti pria yang berlari puluhan mil dalam empat menit. Dan sekarang sayalah orang pertama yang mengangkat beban setengah ton," pungkasnya.

Berkat aksinya tersebut Hall mematahkan rekornya sendiri. Sebelumnya dia mengangkat berat 465 kilogram beberapa bulan lalu.

No comments: