Labels

Tuesday, July 12, 2016

Fitur Terbaru Google !!!!! Google Home

http://www.infokahayan.tk/
http://www.infokahayan.tk/
Baru-baru ini Google telah merilis yang namanya Google Now. Google Now sendiri adalah asisten yang dapat menyimpan Jadwal dan juga memberikan informasi dengan Suara.
Google juga membuat fitur Google Now menjadi berguna dimana saja dan kapan saja. Contohnya Google Home. Google home ini sendiri adalah sejenis alat yang dapat mengeluarkan dan menerima suara. Jadi, ketika Anda ingin melihat jadwal hari ini anda hanya mengatakan kata kunci Google Now yaitu "OK, Google" dan sebutkan apa yang harus dilakukan oleh Google Now.

Pengguna bisa saja mengatakan 'saya ingin mengajak anak-anak saya' saat meminta Google Assistant menayangkan film apa saja yang sedang tayang di bioskop. Pada saat yang bersamaan, Google Assistant akan menghadirkan kumpulan film anak-anak yang sedang tayang.

Google Assistant akan hadir di semua layanan Google yang Anda gunakan, seperti Gmail, Google Calendar, hingga layanan pesan instan terbaru Google, Allo dan Duo.

Dengan voice command sederhana, pengguna bisa meminta Google Assistant via Google Home untuk menyalakan musik, mengatur timer untuk oven, mengecek jadwal penerbangan, sampai mematikan lampu rumah. Sumber Indozone

No comments: