Labels

Friday, September 2, 2016

Taukah Kamu !!! Taman Rekreasi Indoor Terbesar Di Dunia


Dubai seakan tak henti membuat traveler kagum. Selain punya gedung tertinggi di dunia, tak lama lagi akan ada pula taman rekreasi indoor terbesar di dunia.

Dilansir dari Reuters, Senin (29/8/2016), IMG Worlds of Adventure di Dubai merupakan taman rekreasi indoor yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di dunia. Luasnya mencapai 140 ribu meter persegi dan dapat menampung lebih dari 20 ribu pengunjung setiap hari.

Rencananya taman rekreasi ini akan dibuka tanggal 31 Agustus 2016. IMG Worlds of Adventure diharapkan dapat kembali menarik banyak turis lokal serta mancanegara yang banyak berlibur di luar Dubai saat musim panas.

Suhu Dubai memang makin naik ketika musim panas, bisa mencapai 50 derajat Celcius. Sehingga dengan adanya taman rekreasi indoor yang ber-AC menambah deretan tempat wisata indoor selain mal serta ski indoor, dan traveler bisa betah menghabiskan liburan di Dubai.

Ditengok dari situs resmi IMG Worlds of Adventure, aneka wahana seru pun tersedia di empat zona taman rekreasi, dari yang santai hingga memacu adrenalin. Dua dari empat zona yang ada akan berisi wahana bertema Cartoon Network dan Marvel.

Di zona lainnya juga tak kalah seru. Ada dinosaurus animatronik serta roller coaster yang akan membawa traveler seru-seruan melewati kawasan hutan hujan buatan yang disebut Lost Valley.

Selain menjajal aneka wahana, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan. Pengunjung dapat bersantai di sejumlah tempat makan eksklusif, belanja, serta nonton di bioskop yang dilengkapi teknologi IMAX 3D. Sumber Detik.com

No comments: