Labels

Tuesday, September 6, 2016

Susah Tidur Dalam Perjalanan Sekarang Ada Solusi Produk Hammock Leher



Sekarang sudah ada solusi terbaru, lho! Tak hanya bantal melingkar di leher, kini ada hammock untuk leher. Mungkin kamu akan terkejut ketika mendengar kata hammock. Ini karena hammock adalah tempat tidur yang berbentuk seperti ayunan, dapat menopang seluruh tubuh. Biasanya digantungkan pada pohon maupun tempat yang bisa dijadikan pengikat.


Eits, ini bukan berarti kamu harus menggantung hammock di dalam mobil maupun pesawat. Hammock untuk leher ini telah dimodifikasi dan disesuaikan dengan ukuran leher manusia. Inovasi ini ditemukan oleh Paula Blankership, dia memberikan menamakan temuannya ini NodPod alias hammock untuk kepala.

Ide membuat NodPod ini berasal dari pengalaman pribadinya yang sering mengalami kesulitan, dalam menyesuaikan posisi kepala saat tidur di kendaraan. Posisi kepala akan berbeda, ketika kita tidur sambil duduk dengan saat kita tidur di ranjang. Maka, NodPod ini akan membantu kepala kamu berada posisi 90 derajat layaknya saat tidur di ranjang. sumber cnnindonesia.com

No comments: