Labels

Wednesday, September 7, 2016

Foto Selfi 360 Di Puncak Gedung Empire DI New York



Seorang turis berfoto selfie 360 derajat yang keren saat liburan ke AS. Dia melakukannya dari atas puncak Gedung Empire State di New York. Bikin merinding!

Gedung Empire States merupakan salah satu gedung tertinggi di AS, bahkan dunia. Tingginya mencapai 381 meter. Melihat pemandangan dari atas puncaknya, tentu akan sangat keren. Gedung-gedung tinggi di New York lah yang jadi latar belakangnya.

Apalagi jika pemandangan tersebut diabadikan dengan kamera 360 derajat yang sedang ngetren belakangan ini. Seorang turis asal Inggris yang lama tinggal di Vancouver, Kanada sudah membuktikannya.

Foto yang dihasilkan sang turis ini begitu keren. Foto itu menampilkan pemandangan 360 derajat Kota New York dengan gedung-gedung bertingkatnya dari atas ketinggian. Sang turis tampak mengeluarkan tangannya dari balik pagar pembatas, lalu mengambil foto lewat kamera 360 derajat yang dibawanya.

Jepret! Foto 360 derajat yang keren ini pun berhasil diambil. Belum banyak turis yang berfoto seperti ini di Gedung Empire State. Lama-lama jika dilihat, foto ini bikin merinding juga apalagi bila traveler phobia terhadap ketinggian sumber detik.com

No comments: