Labels

Thursday, May 18, 2017

Real Madrid Menyiapkan Anggaran Belanja Pemain Yang Fantastik

Sumber: www.mirror.co.uk

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diyakini telah menyiapkan daftar belanja beberapa pemain di musim depan. Semua lini menjadi perhatian pelatih asal Prancis tersebut.

Pengurangan sanksi transfer dari FIFA membuat Real Madrid kini bisa kembali belanja pemain di musim depan. Sanksi tersebut berakhir pada bursa transfer Januari 2017 kemarin. Di musim panas lalu, Los Blancos hanya mendatangkan Marco Asensio dan Alvaro Morata.


Dilansir dari media Marca, musim depan Zinedine Zidane akan belanja besar-besaran dengan mendatangkan beberapa pemain di setiap lini. Pemain-pemain yang dibutuhkan oleh pelatih yang pernah bermain di Juventus itu adalah kiper, bek kiri, gelandang tengah, dan penyerang.

Di posisi kiper, Zinedine Zidane disebut akan terus membidik David De Gea dari Manchester United. Alternatif lain bila transfer ini gagal membujuk De Gea adalah kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois.

Di posisi bek kiri menjadi sisi terlemah Real Madrid di musim ini. Karena itu di musim depan Fabio Conetrao dipastikan akan hengkang, begitu juga dengan Pepe yang akan hijrah ke klub Tiongkok. Zidane dikabarkan telah berminat mendatangkan bek kiri Atletico Madrid, Theo Hernandez.

Di lini tengah, Isco akan menyusul James Rodriguez hengkang di akhir musim. Untuk menggantikannya, Zidane membidik gelandang Chelsea, Eden Hazard dan bintang AS Monaco, Lemar. Di posisi penyerang, satu nama yang menjadi bidikan utama Real Madrid aadalah pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Nama pemain yang terakhir ini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan mengorbankan Karim Benzema demi kedatangan Kylian Mbappe. Perez sebenarnya senang bila Benzema menetap lebih lama bersama Los Blancos, namun hal itu akan membuat Mbappe menolak tawaran Real Madrid.

Seperti dilansir media Marca, Mbappe hanya akan pindah ke Santiago Bernabeu jika menjadi penyerang utama. Pemain berusia 18 tahun ini yakin akan banyak duduk di bangku cadangan karena masih ada Benzema. Karena itu, transfer Benzema akan banyak menentukan keputusan Mbappe ke klub juara terbanyak Liga Champions tersebut.

No comments: