Labels

Tuesday, May 23, 2017

Impian Jose Mourinho untuk Manchester United Musim Depan

Infokahayan.blogspot.com Manchester Red Devils julukan Manchester United akan melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Manager mereka, Jose Mourinho akan meningkatkan kekuatan timnya dengan melakukan belanja pemain bintar agar tampil lebih baik dari musim ini. Manchester United mengalokasikan dana yang besar untuk membeli pemain top dunia.

Manchester United menjelang bursa transfer ini sudah memiliki target untuk pembelian. Beberapa nama sudah sering disebutkan seperti striker Atletico Madrid Antonine Griezman , Michael Keane sang bek muda Burnley yang dianggap pas untuk mewujudkan tim impian Jose Mourinho untuk Manchester United musim depan.

Inilah pemain yang diincar oleh Jose Mourinho untuk melengkapi skuad timnya musim depan:

1.Antoine Griezmann
Sumber: goal.com

Pembelian Antonie Griezmann ke Manchester United sudah terdengar dari beberapa bulan lalu. Kehadiran pemain yang memiliki insting gol seperti Antonie Griezmann di lini depan Manchester United musim depan akan membuat daya gedor Manchester United ke gawang lawan akan semakin baik. Antonie Griezmann akan didukung oleh dua  winger gesit Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford yang tampil baik musim ini. akan tetapi hingga saat ini belum ada kabar resmi dari MU atau Atletico terkait pemain depan ini.  

2. Michael Keane
Sumber: www.dailysports.com

Akademi MU selalu menghasilkan produk-produk yang baik, sebut saja Michael Beckham, Ryan Giggs, dan Paul Scholes yang menjadi pemain terbaik di masanya. Ada satu lagi pemain binaan MU yang sekarang bermain di Burnley dia adalah Michael Keane. Bek utama Burnley menarik perhatian dari sang pelatih Jose Mourinho. Mourinho menginginkan pemain ini untuk membantu pertahanan Manchester United yang diisi oleh Antonio Valencia, Eric Bailly dan Marcos Rojo. 

3. Jan Oblak
Sumber: www.skysports.com

Kiper yang memecahkan rekor transfer La Liga sepanjang masa ini dibeli Atletico Madrid seharga 16 juta euro dari Benfica. Kehilaian Oblak dalam menjaga gawang juga mengantarkannya meraih Trofi Ricardo Zamora, gelar untuk kiper terbaik karena mencatatkan kebobolan terendah hanya 18 gol di musim 2015/2016.  Kiper Atletico Madrid ini menjadi salah satu opsi untuk menggantikan David De Gea yang akan pindah ke Real Madrid musim depan. Dengan penampilan yang stabil Manchester United yakin jia Oblak akan menjaga lini gawang Manchester dari kebobolan.

No comments: