Labels

Wednesday, May 17, 2017

Manchester United Klub Paling Tajir Musim Ini

Sumber: independent.ie

Manchester United tampil lebih baik di luar lapangan dan kini diperkirakan akan memecahkan rekor pendapatan hingga £ 570m tahun ini.

Dilansir dari | independent.ie (16/05/2017)
Red Devils dibawah manajer Jose Mourinho duduk di peringkat keenam di Liga Primer dan masih memiliki final Liga Europa melawan Ajax minggu depan. Namun, meski ada pertarungan liga dan tanpa bertarung Liga Champions, United telah meningkatkan pendapatan dan keuntungan untuk tahun yang berakhir pada 30 Juni 2017. United telah meningkatkan proyeksi pendapatan pada kuartal ketiga menjadi antara £ 560m sampai £ 570m - kenaikan £ 30 juta pada prediksi kuartal kedua.

Klub tersebut meraih rekor keuntungan sebesar £ 191.9m tahun lalu dan meski ada akuisisi nama besar dan tidak tampil sepak bola Liga Champions, mempunyai pendapatan sebelum dipotong (bunga, pajak, depresiasi dan amortisasi) antara £ 185m sampai £ 195m.

Wakil ketua eksekutif eksekutif United Ed Woodward mengatakan: "Saat mendekati akhir musim, saya senang kami telah meraih dua piala sejauh ini, dan berharap dapat bersaing untuk yang ketiga di final Liga Europa, satu-satunya piala yang tidak kami miliki. Kami meramalkan kinerja keuangan setahun ini lebih baik dari perkiraan. dengan demikian dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan kami untuk tahun ini.
"Kami menanti akhir yang baik di musim 2016-17, baik di dalam maupun di luar lapangan."


Total pendapatan untuk kuartal ketiga fiskal yang berakhir 31 Maret 2017 adalah 127.2 juta poundsterling, dengan rugi bersih sebesar 3,8 juta poundsterling dibandingkan dengan laba 13,7 juta pound selama periode yang sama tahun lalu.


Biaya staf naik 18,3 persen pada kuartal tahun sebelumnya dan hutang bersih adalah £ 366,63m, yang merupakan kenaikan 17,6 juta poundsterling sepanjang tahun.

Chief Financial Officer Amerika Cliff Baty mengatakan: "Kenaikan hutang bersih ... sepenuhnya didorong oleh dampak pergerakan valuta asing terhadap hutang AS kami. Utang jangka panjang kami tetap tidak berubah dalam dolar AS.

"Mengikuti kemajuan tim di kedua kompetisi piala domestik dan dalam mencapai final Liga Europa, bersama dengan biaya staf yang lebih rendah, sekarang kami mengharapkan hasil setahun penuh berada di atas perkiraan yang telah kami sebutkan sebelumnya untuk tahun fiskal 2017."

Baty, yang berbicara mengenai konferensi pendapatan kuartal ketiga United, menggaris bawahi dampak gagal memenangkan Liga Europa, sehingga kehilangan kualifikasi Liga Champions.

kesepakatan dengan Adidas akan mengambil £ 21m. untuk mengembalikan pendapatan tersebut kita harus bermain di Liga Champion Musim depan.

Baty mengatakan United akan mengharapkan pendapatan dalam kompetisi £ 40m sampai £ 50m dibandingkan dengan £ 15m sampai £ 20m jika mereka bermain di Liga Europa tahun depan.

Pemenang dalam final minggu depan akan mendapatkan hadiah uang sebesar € 6,5 juta, runner up € 3.5m, Chief financial officer United mengkonfirmasikan ada klausul yang dibangun dalam kontrak untuk melunakkan dampak kehilangan pada Liga Champions.

"Jelas Liga Champions memiliki pendapatan lebih besar," kata Baty.

"Tapi kami sudah memiliki desain, semacam offset, dengan biaya gaji dan struktur bonus kami, dan mencoba menyurutkan dampak antara berada di Liga Champions dan berada di Liga Europa."

No comments: