Labels

Wednesday, May 3, 2017

Klopp: Saya Cinta Tekanan di Premier League

Sumber Foto: http://www.liverpoolfc.com
Liverpool berusaha untuk mengamankan posisinya dalam Premier League yang sudah dilakoninya bulan ini dan Jurgen Klopp sangat mencintai setiap tekanan dalam kompetisi tersebut sambil terus mengamankan posisi tim mereka masuk dalam 4 tim klasemen teratas.

The Reds mencapai hasil yang signifikan dalam dimana sebelumnya senin malam harus bertanding untuk masuk kualifikasi Liga Champions, dengan mampu mengatasi Watford dalam pertandingan tersebut.

Seperti saat mereka berjuang bertanding melawan Stoke City dan West Bromwich Albion dalam dua laga pertanding tandang, Klop sebagai pelatih mampu memotivasi anak asuhnya untuk berjuang dengan keras untuk mendapatkan poin dalam pertandingan tersebut.

Sang boss tentunya menikmati suasana kemenangan setelah kekalahan sebelumnya yang menimpa tim mereka, dan selalu untuk fokus ke depan dalam bertanding dan membagikan filosofis sambil terus berjuang dalam kompetisis di Premier League demi mengejar poin.

“Saya tidak berpikir tentang itu (mengamankan posisi liverpool)”, ujar Klopp kepada Liverpoolfc.com. “kita harus mulai mencoba untuk selalu berpikir positif-dunia ini cukup serius. Kami menang, itu sangat penting. Kita kehilangan poin minggu lalu, dan itu tidak begitu baik”.

“Sekarang kami bermain di Southampton, Apakah ada orang berpikir kami siap untuk merebut tiga poin? Hal ini tidak seperti itu. Kami harus berjuang untuk itu, dan itu yang harus kami lakukan. Pada akhirnya, kamu mendapatkan hasil yang pantas, Kami akan melihat bahwa kami pantas mendapatnkannya. Dalam momen ini, kami mempunyai kesempatan untuk memperjuangkannya.


“ini adalah termasuk jenis tekanan, dan saya sungguh mencintainya. Untuk berjuang menggapai sesuatu yang berarti kamu berada dalam posisi yang baik” ujarnya.

No comments: