Labels

Tuesday, May 16, 2017

Real Madrid Akan Memberikan Kejutan

Sumber: conmebol.com

Dalam laga Real Madrid vs Sevila senin kemaren ada yang aneh saat pertandingan memasuki menit ke 61, dimana saat James Rodriguez yang ditarik keluar digantikan Casemiro, James terlihat seperti berpamitan kepada publik Bernabeu. Hal tersebut nampaknya menguatkan kabar bahwa James sudah dekat dengan pintu keluar Bernabeu.

Dikutip dari dailymail.co.uk musim depan James akan pindah ke Manchester United, klub asal Inggris itu dikabarkan bersedia membayar biaya transfer sebesar 60 juta Euro. Pertandingan melawan Sevila kemaren adalah pertandingan terakhir James di Stadion Bernabeu dimana 3 pertandingan sisa akan dilakoninya di luar Bernabeu. Yang pertama di kandang Celtavigo Kamis besok (18/05) dinihari, dan yang kedua di kandang Malaga pada senin (22/05) dimana pertandingan tersebut adalah laga terakhir Laliga Real Madrid musim ini. Pertandingan Pamungkas tentunya akan James lakoni saat final Liga Champions yang akan digelar di Cardiff, Wales 3 Juni mendatang melawan Juventus.


Di Era kepelatihan Zidane dia (James) memang kesulitan menembus skuat utama Madrid, mantan pemain FC Porto itu lebih banyak duduk di bangku cadangan Madrid. Jose Mourinho yang mengetahui hal tersebut yang juga mantan pelatih Real Madrid rupanya tertarik mendatangkan James untuk bermain di MU musim depan. Kedua klub juga nampaknya sudah sama-sama sepakat untuk masa depan James.

Namun tugas James untuk Real Madrid belumlah selesai masih ada final Liga Champions dan perebutan titel La Liga yang harus James perjuangkan bersama El Real. James tentunya ingin mengakhiri karirnya bersama Real Madrid dengan juara. Kapten timnas Colombia itu menegaskan dirinya saat ini masih milik Real Madrid dan akan berjuang untuk Real Madrid untuk tropi La Liga maupun Liga Champions.

Sumber : conmebol.com, sport.es dan managingmadrid.com dan Uc Media

No comments: