Labels

Wednesday, May 24, 2017

Pemain Yang Diincar Juventus

Sumber: www.pinterest.com

Juventus, Raksasa Italia ini terus membenahi skuatnya untuk mengarungi musim depan dengan merekrut sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama pun sudah masuk target dari si Nyonya tua, termasuk bek kanan AC Milan ini yang dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Bianconeri di musim depan. 

Seperti dilansir dari Sumberbola.com - Bek kanan AC Milan, Mattia De Sciglio dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan Juventus. Kini ia pun tinggal menegosiasikan nilai transfer dengan tim berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Mattia De Sciglio, pemain kelahiran Milan, Italia 20 Oktober 1992 ini berposisi sebagai bek kanan di Ac Milan, De Sciglio merupakan pemain utama di kubu AC Milan namun pemain ni sering dibekap cidera di musim ini sehingga membuat penampilannya menurun. Di musim ini saja De Sciglio hanya bermain sebanyak 27 penampilan bersama Milan di semua ajang yang diikuti AC Milan dengan menorehkan 2 assist, terlepas dari sering cideranya sang pemain di musim ini, De Sciglio merupakan pemain yang memiliki talenta dan kemampuan yang mumpuni jika dalam kondisi fit.

Juventus sendiri sudah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan bersiap duduk bersama jajaran petinggi AC Milan guna menyelesaikan transfernya ke Juventus, namun dimana dan kapannya pertemuan itu dilangsungkan belum bisa diketahui, karena kedua klub belum memberi keterangan resmi tentang rumor tersebut. Dilansir dari Premium Sport.

Sejatinya De Sciglio masih menyisakan kontrak bersama AC Milan sampai juni 2018 namun tak ada niatan dari pemain dan petinggi klub untuk melakukan negosiasi, hal inilah yang membuat kubu Rossoneri untuk menjualnya di musim panas ini jika tidak ingin melihat sang pemain meninggalkan Rossoneri dengan status bebas trasfer. Dilansir dari Bola.net.

No comments: