Labels

Saturday, June 11, 2016

LOWONGAN KERJA UNIVERSITAS TERBUKA TARAKAN

PENGUMUMAN
Nomor: 019/UN31.67/KP/2016
PENERIMAAN CALON TENAGA KONTRAK TAHUNAN
DI UPBJJ-UT TARAKAN TAHUN 2016
Unit Program Belajar Jarak Jauh-Universitas Terbuka (UPBJJ-UT) Tarakan akan menerima Calon Tenaga Kontrak Tahunan dengan rincian sebagai berikut:

No.Tingkat
Pendidikan
FormasiKualifikasi AkademikJumlah
Formasi
IPK Min.
1.S1/DIIITeknisi ICTIlmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Sistem Informasi12,75
2.S1/DIIITeknisi AkuntansiAkuntansi12,75
3.S1/DIIIFront DeskKomunikasi, Psikologi, Sastra32,75
Pendaftaran
  • Waktu Penerimaan pendaftaran 24 Mei s/d 14 Juni 2016
  • Tempat pengiriman berkas Berkas
  • lamaran dapat diantar langsung atau dikirim melalui Kantor Pos (cap pos) ditujukan kepada
  • Rektor Universitas Terbuka melalui Kepala UPBJJ-UT Tarakan paling lambat hari/tanggal Selasa, 14 Juni 2016 (cap pos) Pukul 15.00 waktu setempat.
  • Persyaratan:
  1. Usia setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Desember 2016.
  2. Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan.
  3. Berpenampilan menarik, rapi, sopan, dan ramah.
  4. Berwawasan luas dan kreatif.
  5. Sanggup bekerja diluar jam kantor.
  6. Mampu bekerja keras bersama tim.
  7. Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
KelengkapanBerkas lamaran menggunakan map berwarna Merah untuk Front desk, Kuning untuk Akuntansi, dan Hijau untuk Ilmu Komputer. dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut :
  1. Empat (4) lembar pas photo berwarna Merah terbaru ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
  2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  3. Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, melalui Kepala UPBJJ-UT Tarakan, tanpa materai.
  4. Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik S1 atau pelamar kualifikasi akademik DIII, serta transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
    1. Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
    2. Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
    3. Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud.
    4. Surat Keterangan Lulus tidak dapat digunakan untuk melamar.
  5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
  6. Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
  7. Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
    1. dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
    2. isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
    3. ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
  8. Melampirkan Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000. Format surat pernyataan dapat dilihat di laman www.ut.ac.id dan website UPBJJ-UT setempat pada bagian pengumuman terkait.
  9. Mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH dapat dilihat di laman www.ut.ac.id dan website UPBJJ-UT setempat pada bagian pengumuman terkait.
  10. Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugurdalam seleksi administrasi.
Pengumuman lulus seleksi administrasi
Hari/tanggal: Jumat, 17 Juni 2015
Tempat: Kantor UPBJJ-UT Tarakan

  1. Pelaksanaan Ujian/Seleksi Tes Tertulis dan Wawancara
    • Waktu/Tempat Hari/tanggal:
      Selasa dan Rabu, 21-22 Juni 2016
      Waktu: 08.00 s.d. selesai (waktu setempat)
      Tempat: Kantor UPBJJ-UT Tarakan
    • Kelengkapan yang dibawa pada saat tes: kartu tanda peserta, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan pensil, papan alas untuk menulis.
      Pelamar yang datang terlambat 15 menit tidak diperbolehkan memasuki ruang tes dan/atau mengikuti tes.
  2. Pengumuman Hasil Ujian :Pengumuman kelulusan Senin, 25 Juli 2016 di laman www.ut.ac.id dan website UPBJJ-UT setempat.
  3. Lain-lain: Pelamar tidak dipungut biaya penyelenggaraan.
Sumber : Pendaftaran

No comments: