Labels

Wednesday, April 26, 2017

Wow Mantaff Gajinya ..Berikut Daftar Gaji Pemain MLS 2017

Sumber foto: www.deadspin.com

Para pemain MLS Amerika Serikat, seperti halnya setiap tahun, merilis untuk setiap pemain yang berlaga di kompetisi mereka. Mantan legenda Gelandang Real Madrid yang saat ini membela Orlando SC, sekali lagi menduduki puncak daftar untuk pemain dengan bayaran teringgi di MLS dengan pendapatan sekitar $7,17 Juta dengan kompensasi yang dimilikinya. Dibelakangnya  mantan bintang pemain Italian yang bermain di klub Toronto FC Sebastian Giovinco dengan pendapatan $ 7,12 juta. Rekan setim Giovinco Kapten Michael Bradley berada di posisi ketiga dengan pendapatan senilai $ 6,5 juta. Posisi selanjutnya adalah pemain NYFC  Andrea Pirlo dengan pendapatan $ 5,9 juta dan bintang pemain Spayol Davud Villa dengan nilai penadapatan $ 5,6 juta.

Pemain bintang Meksiko yang bermain di LA Galaxy Giovani dos Santos dengan pendapatan $ 5,5 juta, sementara pemain bintang Jerman, yang bermain untuk klub Chicago Fire Bastian Schweinsteiger berada di posisi ketujuh dengan penghasilan $ 5,4 juta.  USMNT and Toronto dengan penyerangnya Jozy Altidore dengan penghasilan $ 4,9 juta. Clim Demsey  memperoleh penghasilan $ 3,9 juta. Dan menutup urutan ke 10 adalah pemain Portland Timber, pemain gelandang Diego Valeri dengan penghasilan $ 2,6 juta.

Dalam liga  tersebut 28 pemain yang memiliki gaji senilai $ 1 juta atau lebih. Peningkatan gaji pemain MLS tergantung dari tawar-menawar di antara pemain dan klub dengan rata-rata penghasilan yang diterima pemain $ 53 ribu dari sekitar 50 pemain yang berkompetisi di liga MLS.

No comments: