Labels

Friday, April 28, 2017

Dua Bintang Striker Manchester United Akan Menandatangani Kontrak Musim Panas Ini

Sumber Foto: http://www.thesportreview.com
Manchester United ingin menadapatkan tanda tangan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata musim panas ini untuk menggantikan Zlattan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang mengalami cidera, menurut laporan.

Menurut The Daily Telegraph melaporkan bahwa Jose Mourinho telah memastikan bahwa dua penyerang ini merupakan target penyerang utama dalam pembukaan bursa transfer musim panas ini.

Isu terkait cerita bursa transfer tersebut dimana Griezmann telah lama menjadi sasaran target Mourinho, tetapi Manchester United juga telah memastikan untuk merekrut juga Striker Real Madrid, Alvaro Morata sebagai incaran utama lainnya yang ditargetkan, setelah cidera lutut serius Ibrahimovic yang memaksanya untuk absen membela MU.

Menurut sumber Jose Mourinho memiliki target untuk merekrut penyerang depan adalah Griezmann dan Morata sebagai pilihannya. Menurut isu yang berembus bahwa Chelsea tertarik juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pada musim transfer nantinya, selain itu the blues juga berusaha untuk mendapatkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tahun ini.


Manchester United diharapkan menjadi salah satu klub Liga Primeir tersibuk di bursa transfer musim panas ini, Mourinho yang masih melatih pada musim kedua di Old Trafford. 

No comments: