Labels

Friday, April 28, 2017

Antonio Conte: Hatiku Adalah Italia

Sumber Foto: http://www.football-italia.net
Pelatih Chelsea Antonio Conte sepertinya memberikan petunjuk dimana Ia begitu senang untuk bisa kembali ke Italia sambil bercanda terkait hukuman Simone Zaza saat Euro 2016. Taktikan yang pernah melatih di Tim Azzurri Juventus saat wawancara dengan komedian Pio dan Amedeo saat berlangsung di acara Italia 1 saat acara “Emigratis” saat menanyakan terkait tempat tinggal dan makanan yang ada di Italia.

Dalam acara jalan-jalan keliling dunia tersebut untuk bertemu tokoh-tokoh sepak bola asal Italia, sebelumnya mereka mengunjungi para pemain seperti Fabio Cannavaro, Mario Balotelli dan Sebastian Giovinco, saat episode terakhir jalan-jalan keliling dunia tersebut, mereka pergi ke London untuk menemui Conte.

“Butuh waktu sekitar enam bulan untuk ke Inggris, sebuah penghargaan bagi saya dan bisa bertemu dengan anda berdua” ujar Conte bercanda.  

Ketika ditanya apakah I bahagia tinggal di London, Conte tampak tidak yakin  dan jawabnya “Yah...”
Kemudian ditanya lagi , “Akankah Ia kembali ke Italia?

“Ya. Hatiku adalah selalu ada untuk Italia”. Ujarnya
Tetapi seseorang belum ada yang mampu untuk menggaji anda?

“belum ada pemilik baru yang datang sekarang?” ujarnya

Menurut isu kabar yang beredar sudah ada Duo Milan yang mulai tertarik untuk memboyong kembali Conte ke Italia, klub tersebut dikaitkan dikarenakan dengan tawaran untuk Conte, tetapi baru-baru ini Inter Milan yang sangat getol untuk mengincar pelatih tersebut

No comments: