Labels

Monday, October 17, 2016

Penggila Kopi Ini Mengoleksi Mug Starbucks Dari Mancanegara


Pria Inggris ini bukan hanya senang minum kopi. Tetapi ia memenuhi rumahnya dengan mug Starbucks dari mancanegara.



Jaringan global kafe asal Amerika, Starbucks menjual berbagai merchandise botol minum dan mug. Beberapa diantaranya tidak dijual di tempat lain dan hanya bisa didapatkan dari gerai di negara atau tempat tertentu saja.

Andrew Ward, pria asal Thrope Bay, Essex, Inggris telah menghabiskan waktunya untuk mengumpulkan ratusan mug Starbucks dari seluruh dunia. Saat liburan, Andrew berkeliling ke berbagai tempat di dunia mengumpulkan mug Starbucks. Sampai saat ini koleksinya telah berjumlah 409 buah.
Pria ini berprofesi sebagai pelatih gaya hidup untuk anak muda yang kesulitan belajar. Saat dia tidak sedang bekerja, dia menghabiskan waktunya untuk 2 hal yang paling disukai, travelling dan kopi. Seperti dikabarkan metro.co.uk (10/10/16) , pada tahun 2010, Andrew dan istrinya, Jackie mulai mengoleksi sebanyak mungkin mug Starbucks dari berbagai tempat di dunia.

Andrew memiliki mug dari China, Thailand, Peru, bahkan dia juga memiliki mug Starbucks yang terletak di pantai tropis, pulau Boracay, Filipina. Saat ini ada lebih dari 24.000 gerai Starbucks di 70 negara di dunia. Andrew mendapat mug pertamanya pada perjalanan ke New York di tahun 2009.
Sekarang ia sudah memenuhi tembok rumahnya dengan mug-mug tersebut. Smeuanya ditata tertaur di rak dinding rumahnya. Sambil bergurau istrinya, Jackie mengatakan jika koleksi mug Andrew memenuhi dinding hingga langit-langit, Andrew harus pergi dari rumah.

Nyatanya koleksi mug tersebut telah menghabiskan sebagian besar ruangan yang mereka punya. Hanya tersisa 6 tempat untuk menaruh mug. Sumber detik.com

No comments: